Eiger Kembali Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kelapa Gading dan Mengadakan Promo Besar –  Besaran

Megapolitan176 views

 

JAKARTA – koranprogresif.co.id, Dengan mengusung tema ‘ Berbagi Itu Indah’ PT Eigerindo Multi Produksi kembali menggelar pembagian takjil kepada para pengguna jalan dibulan Ramadhan 1445 H.

Berbagi terhadap sesama bagi PT Eigerindo Multi Produksi merupakan agenda rutin Eiger untuk meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas.

Eiger Berbagi digelar  di Jalan buolevard raya kelapa gading.  Berbagi nasi box, Sebanyak 100 box dibagikan, kegiatan ini  dimulai pukul 17.00 sampai selesai.

Kali ini Eiger mengadakan promo berbagai produk diskon 10- 50 persen. Harapan dari pembagian takjil ini agar masayarakat bisa mengenal Eiger lebih jauh dan memilih produk Eiger.

Yuliani sebagai Leader store Eiger Kelapa Gading mengatakan untuk di tahun yang kelima kita bagi – bagi takjil untuk masyarakat sekitar. ramadhan tahun ini produk yang sangat laku keras adalah produk – produk islami seperti baju .

” Untuk peningkatan omzet dengan berbagi ini harapannya lebih meningkat lagi karena Eiger sudah banyak dikenal,  jelas yuni.

” produk – produk ramadhan tahun ini ada sajadah, baju – baju koko dan sandal juga lainnya. Selama ramadhan yang banyak di buru adalah baju- baju dan sandal, tutup yuliani.

( angel)

Berita Lainnya