Eiger Berbagi Takjil Sekaligus Ajang Untuk Mengenalkan Brand Lebih Luas Ke Masyarakat

Megapolitan175 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id, Lagi-lagi Eiger melaksanakan berbagi berupa takjil 200 lebih kepada masyarakat luas, baik warga sekitar atau penggunaan jalan yang kebetulan lewat, baik driver ojol dan warga lainnya di Eiger Pusat Radio dalam Jakarta selatan, Senin 25/3/2024.

Pembagian takjil ramadhan kali ini dilakukan karena banyak hal-hal yang positif. dan juga dapat menimbulkan rasa kepedulian satu sama lainnya.

Tidak hanya di event ramadhan kali ini, Eiger juga sering berbagi kegiatan- kegiatan positif lainnya yaitu kegiatan lingkungan juga.

Vani Anggraeni selalu Retail asisten mengatakan ” Segi positif dari pembagian takjil ini selain bisa berbagi kita juga bisa mengembangkan brand-brand kita untuk orang-orang yang mungkin belum tahu apa itu Eiger, nah dalam moment lebaran kali ini kita fokus lebih dari mengenalkan lagi produk Eiger dan Branding-branding yang kita sisipkan, namun dengan cara berbagi, tutur Vani.

” Hal positif yang dilakukan Eiger dengan berbagi ini tentu saja berimbas juga kepada peningkatan omzet Eiger dari tahun ke tahun menjelang lebaran, tambah Vani.

” Untuk saat ini yang paling best seller adalah produk terbaru yaitu baju koko. dan untuk ramadhan ini ada promo- promo, contoh ada promo sampai 50% dan discount All item, serta ada promo voucer untuk yang sudah bergabung ke member Eiger, Tak lepas juga ada promo-promo untuk pengunjung yang baru. ada juga yang spesial, untuk yang sedang berulang tahun dapat potongan juga khusus member Eiger. harapan kami kedepannya banyak lagi masyarakat yang lebih mengenal produk- produk Eiger dan menjadi pelanggan Eiger, tutup Vani.

(Angel)

Berita Lainnya