Ibu Carla Praktisi Kecantikan Di usia 74 Tahun Telah Berhasil Membuka Empat Klinik Perawatan Kulit Terbaik

Megapolitan156 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id, Ibu Carla seorang praktisi kecantikan ,seorang perempuan yang telah berusia 74 tahun yang sudah malang melintang dalam kegiatan dunia pemeliharaan Kesehatan kecantikan yang fokus pada treatment kulit. Di usianya yang sudah menginjak 74 tahun, Ibu Carla masih aktif bekerja.

Pada taggal 10 desember 2023 lalu Ibu Carla baru saja meluncurkan klinik kecantikan yang ke empat atau terbarunya yang Bernama Carla Skin Clinic di Summarecon, Serpong Tangerang. Ia mengurus klinik kecantikan yang didirikannya dan kini sudah berkembang menjadi 4 cabang. Saking senangnya bekerja, menurut Ibu Carla, cucunya pernah tanya kapan ia akan beristirahat di rumah menghabiskan waktu bersama mereka.

“Bagi saya bekerja itu sudah jadi hobi. Tidak sekedar mencari uang. Kita dapat berkah, kita tebarkan berkah. Jadi pulang malam juga enjoy,” ujar Ibu Carla, saat ditemui di klinik barunya di Jln. Scientia Blvd, Summarecon, Serpong, Tangerang.

Carla Skin Clinic pertama dirintis Carla sejak 1980 di Taman Harapan Indah Jelambar, Jakarta Barat. Karena respon pelanggan bagus, ia kemudian membuka cabang di Pluit Village dan Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat. Sementara cabang ke-4 di Serpong yang beralamat di Summarecon Serpong, Jl. Scientia Blvd Barat No.T 15, Medang, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15334, menempati bangunan baru berlantai 4 dengan fasilitas lengkap untuk mengatasi semua problem kulit.

“kliniknya memang fokus untuk mengatasi problem kecantikan di bagian kulit. Di sini, selain pelayanan yang diutamakan, juga menyediakan dokter dokter ahli kecantikan yang sudah berpengalaman dan mendapat training yang terus menerus, agar bisa mendatangkan kepuasan pelanggan.” Beber ibu carla

Keputusan membuka cabang baru di Serpong, menurut Ibu Carla, karena daerah itu sedang mengalami perkembangan pesat. Sama dengan cabang Carla Skin Clinic yang lain, di cabang baru ini juga banyak menangani keluhan seputar flek / jerawat, kontur wajah dan lain – lain, yang biasanya dirawat menggunakan kombinasi obat dan suntik.
“Hasilnya bisa sangat bagus,” ujar Ibu Carla.
Ibu Carla menjelaskan untuk produknya ,dia mengimpor dari Spanyol.
“Hal ini lantaran sudah teruji untuk treatment kulit. Saya tidak memproduksi kosmetik sendiri. Inilah yang membedakan klinik Carla dengan klinik kecantikan lain “Terang Ibu Carla

Ibu Carla Menceritakan kilas balik kiprah bisnis klinik kecantikan , ia membuka klinik pertama usai kelar menjalani sekolah kecantikan di Jerman. Kebetulan dia belajar khusus tentang Produk dan treatment kulit. Saat itu klinik kecantikan belum banyak seperti sekarang namun Hanya ada beberapa.

“Dulu yang datang hanya perempuan yang sudah matang. Seturut perjalanan waktu, pelanggannya sudah merambah ke kalangan lebih muda bahkan para remaja,” ujar Ibu Carla.

Di klinik – klinik yang didirikannya Ibu Carla melibatkan tenaga – tenaga dokter yang berpengalaman seperti Dokter Tiffany Dwiyanti , Dokter Fairlady ,Doter Felicia Suryanto, Dokter Meiriasari ,Dokter Valdila Arcie Gayatri (CIMI), Dokter Ria Anita, Dokter Agnes dan Dokter Fanny Rustandi.M.Biomed (AAM).

Para dokter ahli tersebut mempunyai pengetahuan dan ilmu yang mumpuni dalam penanganan masalah Kesehatan kulit Perempuan. Berikut pendapat para dokter berkaitan dengan Kesehatan dan kecantikan kulit serta peran Carla Skin Clinic dalam menanganinya,

“Sangat penting memilih skin clinic yang tepat dengan dokter yang kompeten dan berpengalaman agar treatment yang dilakukan aman, nyaman, serta sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing individu”, terang Dokter Valdila Arcie Gayatri (CIMI).

Dokter Ria Anita menambahkan Kulit kusam bisa disebabkan karena berbagai faktor diantaranya paparan sinar matahari, polusi, pola makan dan pola tidur yang tidak sehat, bisa karena sel-sel kulit mati yang menumpuk dan karena kulit yang dehidrasi.
“Carla skin clinic menyediakan treatment yang holistic untuk perawatan kulit kusam dimulai dari facial, laser dan skin booster. Kombinasi treatment yang tepat dapat membuat kulit lebih cerah, segar, dan lembab”, ujar Dokter Ria Anita.

Sementar itu Dokter Agnes menerangkan Hampir 80% remaja memiliki problem yang sama “Jerawat, kulit berminyak dan kusam”, treatment yang direkomendasikan selain penggunaan skincare sebagai home treatment dapat juga dilakukan treatment di Klinik,
“yang tentunya terfokus dengan problem yang ada, bisa dimulai dengan facial acne, microdermabrasi, chemical peeling maupun dapat dikombinasikan dengan IPL ( Intense Pulse Light ) dan treatment lainnya. Oleh karena itu ada baiknya merawat skin kita dari dini, agar kesehatan kulit tetap terjaga, terbebas dari masalah kulit dan tentunya membuat kita lebih percaya diri”, ujarnya

Dokter Fanny Rustandi.M.Biomed (AAM) menerangkan bahwa penting bagi kita untuk merawat kulit sejak dini, “Kulit merupakan organ terluar dari tubuh manusia. Kulit memberikan perlindungan untuk organ internal tubuh dengan berjuang melawan polutan, sinar UV, dan mikroorganisme penyebab penyakit. Dengan merawat kulit sejak dini, anda bisa terhindar dari penuaan dini. Percayakan kesehatan kulit anda pada Carla Skin Clinic”.

Lulu Kiana seorang seleb tiktok dengan akun @bebansuami2022 salah satu klien yang sering memanfaatkan kehadiran Carla Skin Clinic dan dia memiliki pengalaman terbaik Bersama klinik milik Carla tersebut.
“Aku ibu rumah tangga yang berumur 46 tahun, sdh 2 thn ini mempercayakan Carla Skin Clinic untuk perawatan kulit wajahku, selama perawatan di sini hasilnya sungguh nyata, Carla Skin Clinic sangat terpercaya dan selalu merekomendasi yang terbaik sesuai kebutuhan kulit ku, jadi sangat tepat sasaran sesuai dengan keluhan ku. Pelayanan bintang lima dengan harga affordable. Terimakasih Carla Skin Clinic.” Sahut Lulu Kiana.

(kim)

Berita Lainnya