Herbert Aritonang, Layak Menjadi Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta 2024 – 2029

Jakarta – koranprogresif.co.id – Pemilu 2024 sudah makin dekat tinggal 36 hari lagi, sudah banyak sekali para elite politik melakukan manuver dengan janji-janji, untuk mendapat dukungan. Tapi tidak begitu bagi Caleg dari Partai Gerindra, Herbert Aritonang, sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 11 Dapil Jakarta Pusat.

Herbert Aritonang saat diwawancarai mengatakan, Kami tidak mau banyak janji pada warga Jakarta Pusat, kami sudah turun langsung di 8 Kecamatan dan 44 Kelurahan. Kami sudah kerja nyata, membantu warga antara lain:
1. Memberi akses kerja,
2. Menolong warga miskin,
3. Menolong anak bisa sekolah,
4. Melindungi dan melayani Lansia,
5. Membebaskan ijazah anak murid,
6. Renovasi rumah kumuh,
7. Memberi CCTV untuk RT/RW dan ke 8. Merawat budaya Betawi.

“Kami juga siap kerja sama dengan panegak hukum, untuk memberantas korupsi di Pemda Provinsi DKI Jakarta. Ini janji saya pada warga Jakarta, agar lebih adil, sejahtera dan aman,” tandasnya.

“Kami juga mohon dukungan dan do’anya, agar kami terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta 2024 – 2029,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, tokoh warga Jakarta Pusat, H Sabeni dan H. Amiruddin, meminta pada warga Jakarta Pusat, agar dapat memilih Herbert Aritonang sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, karena beliau sudah nyata banyak bantu warga Jakarta Pusat.

Apabila ada masalah hukum, Herbert Aritonang siap membantu sebagai pengacaranya. “Jadi warga Jakarta Pusat gak usah ragu lagi pada Herbert Aritonang, ayo pilih Caleg DPRD DKI Jakarta Partai Gerindra nomor urut 11 Dapil Jakarta Pusat, Herbert Aritonang,” tegas H Sabeni dan H Amiruddin. (Red).

Berita Lainnya