H. Darmawijaya, Bakal Calon Bupati Tulang Bawang Periode 2024-2029

Nasional206 views

 

Menggala – koranprogresif.co.id – Sosok H. Darmawijaya sebagai “Tuan Pembangunan” dengan Jabatan Perencana Ahli Utama yang bisa dikatakan mapan dalam Birokrat, beliau bekerja sejak tahun 1990 sampai saat ini di Kantor Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Jakarta, sebagai modal untuk menjadi Bupati Tulang Bawang priode 2024-2029.

Dengan cukup pengalaman selama 34 tahun lebih bekerja di bidang Pembangunan Nasional, tidak diragukan lagi Kabupaten Tulangbawang kedepan akan lebih baik dan mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya.

Sebagai Putra Daerah, H. Darmawijaya siap mengabdikan diri untuk tanah kelahirannya di Kabupaten Tulangbawang.

Di sela-sela Halalbihalal di Kecamatan Menggala pada beberapa waktu lalu, dimulai safari Politik kembali. Seperti berkunjung di kediaman masing-masing Tokoh Partai. Gerindra-PAN-Golkar dan Demokrat di Kecamatan Menggala dan mendapatkan respon sangat positif dari masing-masing ketua partai yang ada di Tulangbawang.

Dikutip dari Media GalangNusantara, bukan tanpa alasan dukungan tersebut datang dari para tokoh dan masyarakat Tulang Bawang karena melihat sosok H. Darmawijaya serta dukungan dari keluarga besar maupun masyarakat Menggala. Termasuk Tokoh masyarakat yang menginginkan Beliau maju sebagai Bupati yang akan datang.

“Mengingat H. Darmawijaya sosok yang gigih dalam bekerja selama 34 tahun dibidangnya untuk sebuah pencapaian Pembangunan sudah tidak perlu kita ragukan lagi dan kita juga kenal beliau,” ucap Bang Ali, warga Gunung Sakti Kecamatan Menggala.

Masih lanjut Bang Ali, kita sebagai Masyarakat memang sudah seharusnya lebih Obyektif dalam menilai calon pemimpin Kabupaten Tulangbawang kedepan yang kompeten, jangan sampai terkecoh oleh rayuan dan iming-iming untuk sebuah Program yang cuma Omdo, alias Omong Doang, tandas Bang Ali kepada awak media, Sabtu (20-Mei 2024).

Bang Ali menambahkan, masyarakat juga harus melihat dari rekam sejak calon pemimpin Daerah khususnya Kabupaten Tulangbawang yang sejak 7 tahun belakangan ini sangat minim Pembangunan yang berpihakan terutama di bidang infrastruktur jalan Kabupaten & Kecamatan, bahkan kampung. “Mudah-mudahan Sosok pemimpin kedepan akan ada komitmen dalam sebuah kemajuan Tulangbawang. Sudah tepat kalau kita sebagai Masyarakat mendukung Darmawijaya, karena kita lihat dari rekam jejak nya,” tutup Abang Ali. (Red).

Berita Lainnya