Pantau Arus Balik Mudik Lebaran, 1445 H, Babinsa Koramil 02/KT Bersama Polri Berikan Kenyamanan Kepada Pemudik

TNI Polri95 views

Teluk Kuantan – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Serda Sunariadi Melaksanakan PAM Pos Pelayanan dan Monitoring Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M bertempat di Jalan Lintas Teluk Kuantan – Pekanbaru Dusun Sinambek Kel. Sungai Jering Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Selasa (16/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan demi memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, terutama bagi para pemudik yang sedang melakukan perjalanan di wilayah Kabupaten Kabupaten Kuantan Singingi.

“Dari pantauan dan monitoring situasi wilayah kita ini tetap aman dan kondusif,” kata Babinsa Serda Sunariadi, Selasa (16/04/2024).

Danramil 02/Kuantan Tengah mengatakan kegitan ini di laksanakan Sebagai wujud sinergitas pihak TNI dan Polri dalam membantu Pemerintah Daerah guna mengantisipasi kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Adapun yang tergabung dalam Pos pengamanan arus mudik lebaran ini terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Senkom, dan Dinkes.”terang Danramil.

TNI akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait membantu mengamankan lalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat arus balik lebaran di Pos Pengamanan Jalan Lintas Teluk Kuantan – Pekanbaru Dusun Sinambek Kel. Sungai Jering Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing

Kegiatan ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan para pemudik, maka dari itu kita lakukan pemantauan, pengawasan para pemudik yang menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

“Kami tetap siaga. Kapanpun dibutuhkan kami siap untuk pengamanan libur lebaran, kami TNI – Polri terus bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lebaran 1445 H. Adapun giat monitoring yang di lalui Pos Pam Lebaran dan Pusat Keramaian. Alhamdulillah selama kegiatan situasi aman dan terkendali

Berita Lainnya