Babinsa Koramil 02/KT Komsos Dengan Pemuda desa Binaan

TNI Polri113 views

Teluk Kuantan – Jalin Silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat terus ditingkatkan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Serda Desma Dedi dengan giat Komsos bersama Pemuda desa Desa Titian Modang Kopah Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Selasa (16/04/2024).

Hal itu dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 02/KT Kapten Inf J. Sihombing menuturkan,” dalam Komsosnya, Serda Desma Dedi memberikan himbauan bahwa, Pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan cegah dini.” kata Danramil.

“ Selain itu, lanjut Danramil, Semua warga memang sudah menjadi mitra dalam memberikan informasi, untuk itu saya sebagai Danramil tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga, hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti penyalahgunaan Narkoba, mabuk-mabukan dan kegiatan lain yang melanggar hukum.

” Situasi yang ada di wilayah Desa Titian Modang dan sekitarnya, kami berharap selaku babinsa di kewilayahan berharap selalu dapat bersinergi dengan unsur Tiga Pilar di wilayah maupun unsur terkait.” imbuh Danramil.

Berita Lainnya