Kata Danramil Wonosari Saat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Wonosari

Mitra TNI54 views

KLATEN – koranprogresif.co.id, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Barokah di Polsek Wonosari Klaten, (18/4/2024)

Dibangunnya Mushola di Mako Polsek Wonosari guna memberikan sarana bagi umat Muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperkuat kesejahteraan spiritual, dan memperdalam pemahaman agama Islam.

Dalam hadirnya, Danramil 22 Wonosari saat ditemui menyampaikan bahwa pembangunan mushola di Polsek Wonosari ini dapat menjadi pemersatu bagi umat Islam yang ada di lingkungan sekitar Polsek Wonosari, Selain itu warga masyarakat perlu berkomitmen untuk memakmurkan Masjid yang dibangun ini.

“Pembangunan mushola ini untuk memenuhi kebutuhan spiritual umat Muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperkokoh jalinan sosial, dan menyediakan sarana untuk pengembangan diri dalam aspek keagamaan,” ungkap Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

“Dengan dibangunnya Mushola harapannya tempat beribadah ini dapat dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut diantaranya Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Psi, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Danramil Kapten Infantri Luis Timur Riyanto, Ketua Yayasan Baitul Al-Khairiyah diwakili oleh Ustadz Pardi Lc, Ketua MUI Wonosari Drs H. Zainuri, Perwakilan Toga, Tomas, Toda Kecamatan Wonosari.

(Red)

Berita Lainnya