Kades Bersama Aparat Desa Dan Ketua RT Jelang Lebaran Pantau Harga Di Pasar Selasa

TNI Polri133 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memastikan kesetabilan bahan pokok sembako jelang Hari Raya ldul Fitri 1445 Hijriah, sekaligus melakukan pemantauan situasi dan kondisi serta kenyamanan bagi pengunjung pasar Selasa dari hal- hal yang dapat merugikan kedua belah pihak antar pedagang dan pengunjung pasar Selasa, Selasa (9/4/2024)

Kades bersama aparat Desa dan Bhabinkamtibmas, Babinsa secara menyebar melakukan pemantauan didalam pasar yang dengan kondisi hujan gerimis mengguyur pasar Selasa dimana dengan kondisi tersebut semakin padat oleh pengunjung.

Pemantauan yang dilakukan oleh Kades bersama aparat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, guna ketersedian bahan pokok di pasar tersedia bagi masyarakat menjelang Hari Raya ldul Fitri.

Kades Ali Mustafa mengatakan kepada media ini, kami berterima kasih pada para aparat Desa Bhabinkamtibmas, Babinsa dan beberapa anggota polsek yang turut berpartisipasi ke pasar Selasa ini untuk mengantisipasi dengan adanya hal – hal yang tidak kita inginkan bersama. “Jadi ini guna memberikan rasa nyaman, aman kepada pengunjung pasar,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi disampaikannya, terkait dengan bahan pokok sembako di pasar mengingat ini puncak padatnya pasar, Selasa dengan pengunjung akan halnya kenaikan bahan pokok namun tidak terlalu signifikan kenaikan itu dan masih bisa terjangkau untuk berbelanja khususnya warga masyarakat Basarang Desa Bungai Jaya, imbuhnya. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya