INSPEKTUR KORPS MARINIR LAKSANAKAN MEMORANDUM JELANG SERAH TERIMA JABATAN

Mitra TNI66 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Sebagai bagian dari persiapan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Inspektur Korps Marinir (Irkormar), dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Brigadir Jendral TNI (Mar) Supriyono S.E., M.M., kepada Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H., yang sebelumnya menjabat Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar), kegiatan ini berlangsung di Gedung Marijos Lantai 2, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, NO. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Jum’at (19/04/2024).

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan paparan oleh pejabat lama dengan tujuan memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada pejabat baru, sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan dan sebagai pertanggung jawaban pejabat lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya, serta memastikan kelancaran transisi kepemimpinan di Korps Marinir, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan naskah oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

“Memorandum juga merupakan langkah yang penting untuk memastikan keberlanjutan kinerja Inspektur Korps Marinir dalam mengemban tugas-tugasnya. Kami berkomitmen untuk menyediakan segala dukungan yang diperlukan bagi pengganti saya agar dapat melanjutkan visi dan misi Korps Marinir dengan sukses”. Ucap Irkormar.

Irkormar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Perwira dan anggota Staf Inspektorat Korps Marinir atas segala dukungan, loyalitas dan dedikasi dalam mengemban tugas selama di Itkormar. Selanjutnya, Brigjen TNI (Mar) Supriyono S.E., M.M., akan menempati jabatan baru sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Sismennas Lemhanas RI.

(Red)

Berita Lainnya