DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA SILATURAHMI DAN HALAL BIHALAL KASAL DARI MASA KE MASA

Mitra TNI61 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, omandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dengan para Kasal dari masa ke masa dan dihadiri Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, dan Wakil Ketua Umum Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma bertempat di Wisma Elang Laut (WEL) Jl. Diponegoro No. 48 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/04/2024).

Kasal dalam sambutannya mengatakan “Pada kesempatan yang membahagiakan ini, perkenankan kami menyampaikan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh senior Kepala Staf Angkatan Laut dari masa ke masa, atas kesediaannya untuk meluangkan waktu dan hadir pada acara ini. Kami secara khusus mengundang dengan maksud untuk menjaga dan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi, dilandasi oleh niat tulus dan ikhlas, rasa kebersamaan dan kedekatan emosional di antara sesama keluarga besar TNI Angkatan Laut. Masih dalam suasana lebaran, izinkan saya beserta keluarga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, mohn maaf lahir dan batin kepada kita semua yang merayakannya”.

Selanjutnya Kasal menjelaskan “Semoga segala amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan dapat kembali menjadi pribadi yang fitrah serta mengamalkan ibadah dalam kehidupan setiap hari. Khususnya bagi kita semua selaku insan Jalasena yang selalu memberikan pengabdian terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam upaya memajukan dan membangun TNI Angkatan Laut”.

Turut hadir para Kasal dari masa ke masa Laksamana TNI (Purn) Tanto Kuswanto, Laksamana TNI (Purn) Arief Kushariadi, Laksamana TNI (Purn) Achmad Sutjipto, Laksamana TNI (Purn) Drs. Indroko Sastrowiryono, Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh, Laksamana TNI (Purn) Slamet Soebijanto, Laksamana TNI (Purn) Sumardjono, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H., Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono, S.E., Laksamana TNI (Purn) Dr. Ade Supandi, S.E., M.A.P., Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Laksamana TNI (Purn) Yudo Margono, S.E., M.M., dan warakawuri Ny. Siswartuti Sarodja M. Romly, Ny. Tilli R. Kasenda dan Ny. Tri Lestari R.M. Arifin.

(Red)

Berita Lainnya