Yure Andini Menjelang Akhir Tahun 2023 Luncurkan Single Perdana “Lagi Sayang Sayangnya”.

Megapolitan911 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id, Blantika musik Indonesia Kembali diramailkan dengan Penyanyi pendatang baru Yure Andini Setelah bertahun-tahun aktif sebagai penyanyi kafe kini meluncurkan single perdananya Bertajuk “Lagi Sayang Sayangnya” ( LSS) Single lagu ini di produksi oleh Cadaazz Pustaka Musik berkolaborasi dengan SS Enterprise.

Fransiscus Eko sebagai Eksekutif produser sekaligus produser Cadaazz Pustaka Musik mengaku pas dengan karakter suaranya yang saat itu ia kenal lewat media social
“Kenal atau tahu profil Yure lewat instagram sudah lama sekitar akhir 2020. Dasar pemilih Yure sebagai artis yang di produksi CPM ya karena menurut kita vokal dan sosok Yure cocok dengan apa yang dibutuhkan kita dan kebutuhan lagu single “Lagi Sayang Sayangnya”, “terang Fransiscus Eko di kawasan Sudirman, Jakarta pada Kamis (5/10/2023).

Mengenai Lagu “Lagi Sayang Sayangnya” awalnya adalah lagu yang akan dinyanyikan oleh penyanyi lain tapi karena beberapa kendala akhirnya Yure Andini yang merilis lagu ini.

Fransiscus Eko yang biasa di sapa Mas Eko menerangkan “Sebenernya lagu “Lagi Sayang Sayangnya” ini saya dapat dari gitaris Halus Lembut ‘Alexander Ongko’ di sekitar tahun 2022, waktu itu lagu ini akan di bawakan oleh salah satu penyanyi pendatang baru tapi gak jadi karena beberapa kendala, setelah itu lagu ini sempat saya tawarkan untuk di bawakan penyanyi lain yang merupakan jawara dari Karaoke World Championship tahun 2021, tapi management penyanyi ini kayaknya merasa kurang pas dengan lagu ini sampe akhirnya saya ingat warna vokal Yure yang saya rasa cocok banget dengan lagu ini. Menurut saya lagu ini sangat berjodoh dengan Yure.”terang Eko.

Sementara itu Yure Andini menjelaskan dia mengaku tertarik membawakan Lagi Sayang-Sayangnya lantaran lagu tersebut unik.

“Ya waktu itu Mas Eko mengajak saya untuk merilis single, cukup lama sih mempertimbangkannya apalagi saya tinggal di Pekan Baru dan kebetulan saya sedang banyak kerjaan sebagai MC dan Nyanyi disana, tapi akhirnya saya ke Jakarta untuk proses rekaman hingga syuting video musik, dan Alhamdulillah hari ini rilis,”Beber Yure Andini kepada awak media (5/10/2023)

“Karena lagu LSS ini simple ya. Dari segi lirik lagu dan related banget buat anak – anak muda atau orang-orang yang lagi jatuh cinta hehe. Jadi karena pembawaan lagunya ceria makanya memutuskan untuk mengeluarkan lagu ini sebagai single perdana aku,”imbuh Yure.

Video klip single bertajuk “Lagi Sayang Sayangnya” milik Yure Andini di sutradarai Ruly B Soeratie dibuat simpel dan lebih menunjukkan seorang Yure yang sedang merasa jatuh cinta.
“Video klip nya simpel banget malah. Ga banyak ina inu. Tapi memang harus menaikkan mood untuk bisa take beberapa scene. Mengingat object nya cuma aku yaaa jadi PR nya memang itu.”kata Yure

Seperti kebiasaan para musisi setelah merilis single baru, akan melakukan promosi – promosi untuk single begitu pula yang di lakukan Yure.
“Kita sudah menyusun strategi untuk peluncuran Single terbaru dari Yure Andini, salah satunya kita akan roadshow ke beberapa tempat. Kita juga akan memperkenalkan dulu Yure Andini melalui beberapa media,” terang Mami Nonnie dari SS Enterprise

Lagu Lagi Sayang-Sayangnya dari Yure Andini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital serta YouTube.(kim)

Berita Lainnya