Wujud Syukur, Kodim 0510/Tigaraksa Tetap Bagikan Takjil Diakhir Ramadhan

Mitra TNI70 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, alah satu rutinitas di bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa pada umat muslim yang berpuasa adalah dengan berbagi takjil yang dilaksanakan sebulan penuh di bulan ramadhan.

Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan dengan berbagai takjil selama sebulan penuh dilaksanakan di Makodim 0510/Tigaraksa Jl. Moh. Atik Soehardi, Komplek Pemda Tigaraksa, Kel Kadu Agung, Kec Tigaraksa, Kab Tangerang.

Memasuki hari terakhir bulan ramadhan, Kodim 0510/Tigaraksa tetap melaksanakan berbagi takjil kepada para pengendara dan warga masyarakat yang melintas di depan Makodim, Selasa (09/04/2024).

Personil Kodim 0510/Tigaraksa menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan Istimewa, dimana setiap kebaikan Allah lipat gandakan pahalanya dengan tanpa batas.

“Alhamdulillah kegiatan ini setiap Ramadhan kita laksanakan selama sebulan penuh sebagi bentuk kepedulian sesama. Selain itu, tujuan pembagian takjil untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini,” ujarnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini membawa berkah untuk sesama,” sambungnya.

(Red)

Berita Lainnya