Wujud Semangat Berbagi, Korem 102/Pjg dan Ormas Hujan-hujanan Berbagi Takjil

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Keistimewaan bukan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, telah mendorong semangat untuk mengisinya dengan beribadah baik dalam hubungan dengan Alloh SWT maupun dalam hubungan sesama manusia. Sebagaimana yang terlihat di depan Makorem 102/Pjg, prajurit Korem 102/Pjg bersama ormas PP (Pemuda Pancasila) berbagi takjil kepada pengguna jalan, pada Selasa (19/4).

Berbagi takjil ini merupakan kegiatan ibadah dalam konteks hubungan sesama manusia yang telah dilakukan Korem setiap harinya. Hal ini merupakan upaya Korem 102/Pjg untuk tetap menjaga kemanunggalan dengan masyarakat.

“Kami dari Korem 102/Pjg berupaya memberikan kemudahan bagi warga masyarakat yang berpuasa, namun karena kondisi tertentu saat buka puasa tiba masih berada di perjalanan. Pembagian takjil inilah salah satu ikhtiar kita memberi kenyamanan, agar tetap berbuka tepat waktu,” tandas Danrem 102/Pjg.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, pelibatan ormas dalam kegiatan ini untuk memperkuat kebersamaan dan memberi edukasi agar kita selalu berlomba dalam kebaikan, apalagi di bulan yang penuh berkah ini.

Pantauan di lapangan, kendati hujan, para prajurit dan ormas PP (Pemuda Pancasila) tetap bersemangat membagi takjil bagi warga masyarakat pengguna jalan di depan Makorem.

Dalam kesempatan lain, akan dilibatkan ormas yang lainnya. (Red).

Berita Lainnya