Wujud Rasa Syukur Hadirnya Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul

TNI Polri69 views

Bantul – Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul sebagai rasa syukur sarapan pagi bersama warga di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.

Mbah Poniran (49 tahun) pemilik rumah mengatakan, “Kami memang bermaksud untuk bersedekah makan sarapan pagi kepada para Anggota Satgas TMMD yang bekerja di sekitar rumah kami yang sekarang sedang mengerjakan pembangunan di Dusun Tangkil dan Salam, Katanya.

“Kami ikhlas dan tidak ada maksud apapun, ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami, bahwa sudah sekian lama jalan menuju tempat tinggal kami tidak dibangun, Alhamdulillah berkat adanya TMMD ini jalan menuju rumah kami sekarang sudah diperbaiki dengan cor rabat beton sehingga nantinya lebih memudahkan kami untuk mengakses hasil kebun kami, ungkapnya haru.

“Sekali lagi sebagai rasa syukur kepada Allah SWT maka kami wujudkan rasa syukur ini dengan bersedekah kepada Anggota TMMD khususnya yang bekerja di dekat rumah kami, semoga pekerjaannya cepat selesai dengan aman dan selamat”. Aamiin imbuhnya.
Serka Ngatijo di lokasi juga mengungkapkan rasa terimakasih dan terimakasih kepada Tuhan YME dan juga kepada masyarakat yang sangat antusias menyambut baik Anggota Satgas TMMD dengan menyuguhkan makanan dan makan secara bersama seperti keluarga.

Serma Tri Gunawan menambahkan, “Kami mewakili para satgas TMMD yang telah berjuang membangun jalan semoga kedepannya meski tidak lagi bertemu hubungan kekeluargaan di antara warga dan satgas dapat terus terjalin dengan baik” harapnya.

Berita Lainnya