Wujud Peduli, Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Gotong – Royong Membuat Pagar Masjid

Pacitan – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0801/06 Bandar, Kodim 0801/Pacitan, Serda Nurkholis bersama warga binaan Bergotong-royong Membangun Pagar Masjid Baitur Rohman Desa Jeruk Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan, Senin (25/04/2022).

Saat ditemui awak media, Serda Nurkholis mengatakan, kegiatan Gotong – Royong seperti ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang seharusnya dilakukan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

Lebih Lanjut kata Babinsa, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, Sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin kokoh dan Terus Terrawat Dengan Baik.

“Dengan gotong-royong, TNI dapat lebih dekat dengan masyarakat serta terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang perlu dipertahankan,” ungkap Serda Nurkholis.

Ia berharap, semoga dengan kegiatan gotong – royong bersama warga binaan dapat bernilai ibadah serta pagar yang dibuat ini bermanfaat untuk semua masyarakat. (Red).

Berita Lainnya