Wujud Kepedulian Ketua Bhayangkari, Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Nusantara, Sosbud260 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Sebagai wujud empati atau peduli terhadap sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Daerah Kalimantan Tengah, Ny. Prietha P. Kurniawan di dampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, Ny. Destie Asdini bersama Ketua Seksi Sosial, Ny. Nana Widodo, melaksanakan pemberian bansos kepada warga kurang mampu di Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Jum’at (2/6/2023) pagi.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas beserta Pengurus Cabang Kapuas memberikan senyum kebahagiaan bagi mereka yang memang memerlukan bantuan.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas juga melihat langsung kondisi serta berbincang dengan para warga.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Ny. Prietha berharap dengan bantuan ini dapat meringankan dan membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di kabupaten Kapuas, Sabtu (3/6/2023) pagi.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas.

Dia juga mengharapkan, agar semua Bhayangkari yang berada di kabupaten Kapuas bisa selalu eksis dengan memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. “Walaupun tidak banyak, tetapi semoga bisa bermanfaat,” harapnya.

Kegiatan yang dilakukan wujud kepedulian Ketua Bhayangkari bersama dengan jajarannya yang terjun langsung dilapangan sejak Jum’at pagi hingga Sabtu pagi berlangsung.

Atas bantuan yang diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Kapuas, warga yang menerima bantuan tersebut sangat Antusias atas kepedulian Terhadap Warga Masyarakat kurang mampu. (Or/Tt Kpk).

Berita Lainnya