Warga Terdampak Pandemi, Diberikan Bansos Oleh Polsek Warudoyong

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Kapolsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota, Kompol Budi Setiana distribusikan sembako di Kampung Kebonjati Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (08/09/2021) siang.

Sejumlah warga yang terdampak pandemi yang tinggal di kawasan RT. 02/13 tersebut mendapatkan bantuan sembako masing-masing berupa 5 Kilogram beras.

“Alhamdulilah, hari ini kami, Polsek Warudoyong mendistribusikan sembako berupa beras kepada sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tinggal di Kelurahan Sukakarya Warudoyong. Untuk setiap keluarga kami berikan 5 Kilogram beras,” ujar Budi pada wartawan.

β€œHal ini sudah menjadi rutinitas kami untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya saat PPKM diberlakukan,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjalani vaksinasi di puskesmas-puskesmas maupun gerai vaksin terdekat sebagai salah satu upaya dalam mempercepat pembentukan kekebalan tubuh, katanya. (Red).

Berita Lainnya