Warga Berterima Kasih, Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek Bersihkan Jalan Kampung

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Satgas TMMD ke-113 Kodim 0806/Trenggalek ikut terjun membantu masyarakat setempat membersihkan jalan kampung di RT. 01 RW. 01 Dusun setono Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Trenggalek, Senin (16/05/2022).

Pembersihan ini dipimpin langsung Dan SST, Letda Inf Asmaun bersama personilnya dan dibantu masyarakat setempat untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan kiri kanan ruas jalan Dusun Setono.

Letda Inf Asmaun menyampaikan, Pembersihan jalan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

Selain itu juga, untuk memelihara kedekatan TNI dengan Rakyat, dalam hal ini melalui TMMD ke-113 Kodim 0806/Trenggalek.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, dengan adanya kerja bakti ini diharapkan warga setempat selalu peduli dengan kebersihan lingkungan tempat tinggal sekitar masing-masing, sehingga masyarakat dapat hidup dengan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Sementara Sudarmaji (57), warga setempat menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak TNI yang telah membantu warga Dusun Setono untuk dalam peduli kebersihan lingkungan sekitar.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang telah memberikan perhatian, kenyamanan warga Dusun Setono untuk selalu peduli kebersihan lingkungan untuk menerapkan pola hidup yang sehat,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya