Wakili Danramil, Peltu Saiful Ikuti Apel Bersama dan Halal Bihalal

Mitra TNI66 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Mewakili Danramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs Mayor Inf Jauhari Peltu Saiful mengikuti kegiatan apel bersama dan di Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

Kegiatan dilakukan bersama Muspika Kecamatan Sepatan Timur, di lapangan kantor kecamatan Sepatan timur, Jalan Gatot Subroto Desa Kedaung barat kecamatan Sepatan Timur kabupaten Tangerang, Selasa (23/04/2024).

Hadir dalam kegiatan, H. Yani Sutisna, SH, Msi. Asda 1 bidang pemerintahan dan kesra kabupaten Tangerang, Miftah Shuritho. SSTP., MM camat kec Sepatan timur dan beserta Staf Jajaran, Ustadz Andy Ketua MUI kec Sepatan timur, Para kepala desa se kecamatan Sepatan timur dan para staf, Ketua KUA kecamatan Sepatan timur, Kepala Puskesmas kecamatan Sepatan timur, Sopyan Sori, S.Pd Ketua PGRI kec Sepatan timur, Para kepala sekolah SD,SMP, dan SMA sederajat se kecamatan Sepatan timur dan para guru guru, Ketua KNPI dan anggota dan Para ibu ibu kader PKK dari masing masing desa se kec Sepatan timur.

Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari melalui Peltu Saiful Babinsa Koramil 10/Sepatan mengatakan, kegiatan apel bersama dan halal bihalal tersebut untuk menguatkan sinergitas dan silaturahmi pasca lebaran.

“Ini upaya bersama dalam meningkatkan silaturahmi setelah Hari Raya Idul Fitri, setelah saling bertemu dan bersalaman di harapkan dapat mengeratkan hubungan silaturahmi,” katanya.

Tentunya kata Saiful ini merupakan momen yang tepat untuk saling bertemu selama sehabis menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh. “Ini juga sebagai langkah sinergitas Koramil di wilayah binaan,” katanya.

(Red)

Berita Lainnya