Wakil Bupati Sukabumi Tinjau Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6 – 11 Tahun di Kecamatan Nagrak

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 anak usia 6 sampai 11 tahun di Kecamatan Nagrak yang dilaksanakan Sabtu, (15/01/2022).

Pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Nagrak dilakukan di tiga titik yakni di SDN Nyamplung, SDN 2 Nagrak dan MI Miftahul Islam.

Di katakan H. Iyos, kita target hari ini diangka 890 anak didik yang divaksin di Kecamatan Nagrak dan Alhamdulillah orang tua dan anak-anak antusias sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

Menurutnya bahwa, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menargetkan sampai dengan tanggal 21 Januari 2022 ini bisa mencapai 100 persen, walau sudah di vaksin, masyarakat terutama anak-anak untuk tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19 apalagi sudah ada varian baru yakni Omicron yang saat ini sedang menyebar.

H. Iyos pun meminta semua pihak untuk membudayakan hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan yang bersih, supaya terhidar dari berbagai bibit penyakit.

“Selain itu, tetap disiplim menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Eko)

Berita Lainnya