Wadankorbrimob Buka Tactical Floor Game Pada Latpraops Aman Bacuya 2023

Mitra TNI153 views

 

Jatim – koranprogresif.co.id, Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., membuka Tactical Floor Game (TFG) pada Latihan Operasi Aman Bacuya 2023 dalam rangka pengamanan Fifa World Cup Usia 17 Tahun. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 116, Kota Surabaya pada Rabu (8/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., Wakabaintelkam Polri Irjen Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si., para pejabat utama Polda Jatim serta jajaran yang terlibat pada pengamanan FIFA World Cup U-17.

TGF ini dilaksanakan untuk memantabkan dan memastikan setiap unsur yang terlibat pengamanan benar-benar paham dan mengerti dengan tugas masing-masing sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) jadi pelaksanaan dilapangan tidak ada lagi keraguan ataupun kesahatan sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

“Hari ini kita sudah melakukan Tactical Floor Game (TFG), jadi masing-masing unsur yang terlibat pengamanan sudah mengetahui dimana posisi dan tupoksi nya,” ujar Wadankor.

“Saya berharap pelaksanaan pengamanan nanti tidak ada kesahalan karena ini merupakan ajang Dunia, tentunya kita harus bekerja maksimal dan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

(Red)

Berita Lainnya