Usai Cuti Lebaran 2024, Personel Pushidrosal diharap Bawa Semangat Baru Guna Menyongsong Tugas Ke Depan

Mitra TNI64 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id, 16 April 2024 – Selesai melaksanakan cuti lebaran tahun 2024, Para personel Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) diharap masuk dinas kembali dengan membawa semangat baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Danpushidrosal Laksamana Madya TNI Budi Purwanto dalam arahannya saat memimpin apel pagi gabungan yang dilanjutkan dengan halal bihalal bertempat di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Ancol Timur Jakarta Utara, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Rony Saleh, Pejabat Utama, para Kadis dan Kasatker, Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Dhiyah Budi Purwanto, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Yuni Rony Saleh, PG Jalasenastri Pushidrosal dan segenap personel, baik perwira, bintara, tamtama, serta PNS di jajaran Pushidrosal.

Diawali dengan Apel pagi gabungan dengan tujuan untuk mengecek kelengkapan dan keamanan personel setelah pelaksanaan cuti bersama di momen perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024 M dan dilanjutkan dengan halal bihalal.

Lebih lanjut Danpushidrosal menyampaikan bahwa setelah lebih kurang 10 hari meninggalkan kantor untuk melaksanakan cuti lebaran tahun 2024, dengan Semangat yang baru, Personel Pushidrosal siap menyongsong tugas-tugas yang diemban dihadapkan dengan cukup banyak pekerjaan dimasa-masa mendatang sesuai dengan tugas dan fungsi Pushidrosal.

(Red)

Berita Lainnya