Tutup Buku Primkop Kartika Marem Tahun 2023 Kodim 0806/Trenggalek

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek digelar dengan penuh semangat di Aula Makodim 0806/Trenggalek, Jln Raya Ponorogo – Trenggalek, KM. 03, pada Rabu (28/2/2024).

Acara yang berlangsung ini mengusung tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi, Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”.

Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A, membuka acara dengan menyampaikan rasa syukur atas limpahan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam sambutannya, menyatakan, Puji Syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita masih diberi kesehatan untuk berkumpul di sini dalam rangka mengikuti acara Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2023 Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek dalam keadaan sehat wal’afiat.

Dandim Yudo Aji Susanto juga menyampaikan salam selamat datang kepada Kapuskopad Kodam V/Brawiajaya yang diwakili oleh Kapten Inf Sarjono di Kodim 0806/Trenggalek. Beliau berharap bimbingan dan arahan dari tamu tersebut akan mendukung kemajuan Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Saya Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A, selaku Komandan beserta Keluarga Besar Kodim 0806/Trenggalek mengucapkan selamat datang kepada Kapuskopad Kodam V/Brawiajaya yang diwakili Kapten Inf Sarjono di Kodim 0806/Trenggalek. Kami berharap arahan dan bimbingan untuk mendukung kemajuan Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek. Kepada para seluruh anggota agar menyimak segala yang disampaikan pada saat RAT saat ini, saran masukan dipersilahkan selama untuk meningkatkan kemajuan Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek,” ucap Dandim.

RAT kali ini tidak hanya sebagai sebuah kewajiban administratif, melainkan juga sebagai momentum untuk memperkuat kebersamaan, merumuskan inovasi, dan mengukuhkan soliditas jaringan usaha. Tema yang diusung menjadi cermin dari komitmen Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek dalam menghadirkan koperasi yang tidak hanya berkualitas tetapi juga berorientasi pada peningkatan kesejahteraan bersama.

Para anggota Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek diajak untuk aktif memberikan masukan dan saran, sehingga koperasi dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh anggotanya.

Dengan semangat kebersamaan dan inovasi, diharapkan Primkop Kartika Marem Kodim 0806/Trenggalek akan menjadi teladan bagi koperasi lainnya di lingkungan TNI Angkatan Darat. (Red).

Berita Lainnya