Tumbuhkan Semangat Baru Dalam Bekerja, Danramil 0801/05 Nawangan Hadiri Momen Halal Bihalal

Mitra TNI46 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Masih dalam suasana menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, kali ini Danramil 0801/05 Nawangan menghadiri acara halal bihalal bersama Forkopimca dan masyarakat Desa Pakis, Baru, Kec. Nawangan, Kab. Pacitan, Minggu (21/04/2024).

Rangkaian acara halal bihalal tersebut menjadi momentum penting saling memaafkan sesama insan manusia atas segala kesalahan yang selama ini diperbuat, baik sengaja maupun secara tidak sengaja.

Tak hanya itu saja, untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, momen itu juga diisi tauziah dengan menghadirkan Al-Mukarramah Ustad Munawan, S.Pdi.

Sementara itu, Danramil 0801/05 Nawangan, Lettu Arh Gino mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan hingga bermanfaat bagi sesama.

“Setelah satu bulan penuh kita di gembleng melalui puasa ramadhan, harapannya menjadikan pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, nilai keimanan kita juga harus meningkat, bukan malah sebaliknya,” ujarnya usai pelaksanaan halal bihalal.

Lebih dari itu, dihadapkan dengan berbagai tugas dan tantangan kedepan yang semakin komplek, dirinya menegaskan agar hubungan tali silaturahmi harus dibina dengan baik jangan sampai putus.

“Momen ini tentunya sangat penting dan tepat, selain menjadi ajang meningkatkan ukuwah antar sesama, halal bihalal dapat menumbuhkan semangat baru dalam bekerja. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin, semoga amal ibadah kita selama ini diterima oleh Allah SWT,” bebernya. (Red).

Berita Lainnya