Tinjau Vaksinasi Lansia, Kapolres Ciko Berikan Motivasi

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Tanpa mengenal lelah dan tidak ada hari libur sekalipun hari Minggu. Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar terus melaksanakan pengecekan sekaligus memotivasi para anggotanya di lapangan untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas demi kemanusiaan menyelamatkan negara ini dari penyebaran Covid-19.

Sejumlah tempat dan lokasi di kunjungi serta di cek dalam pelaksanaanya oleh orang nomor satu di Polres Ciko ini. Diawali pelaksanaan vaksin gedor lansia di Kantor Kecamatan Lemahwungkuk dan Kantor Kecamatan Harjamukti.

Selanjutnya berlanjut ke Kantor Balai Desa Tuk Kec. Kedawung Kab. Cirebon dan Kantor Balai Desa Kedawung Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Serta Desa Adidharma Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja menjelaskan, dalam kunjungan dan pengecekan yang singkat tersebut dirinya dengan kerendahan hati menyapa warga lansia yang laksanakan vaksinasi.

“Terima kasih ibu dan bapak sudah hadir dan bersedia untuk melaksanakan vaksinasi. Semoga bapak dan ibu senantiasa diberikan kesehatan. Kami polisi memohon restu dan doa bapak ibu sekalian. Dimampukan untuk dapat melaksanakan tugas vaksinasi gedor lansia ini guna memutus penyebaran virus Covid-19,” terangnya. (Red)

Berita Lainnya