TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN”, PRAJURIT DAN PNS MAKO KORMAR LAKSANAKAN KAUSRI AGAMA

Mitra TNI54 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Rutin Laksanakan Kausri Agama sebagai sarana tingkatkan keimanan dan ketaqwaan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Kormar kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan tujuan membina mental spiritual prajurit agar lebih dapat bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Kausri Agama kali ini dilaksanakan di Masjid At – Taqwa Mako Kormar Jakarta Pusat. Senin, (26/02/2024).

Pembinaan rohani berupa Kausri Agama Islam yang dilaksanakan secara rutin pada hari Senin, yang di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar yang beragama Islam, bertindak sebagai penceramah adalah Letda Mar H. Armawi, S.Pd.I., yang seharinya menjabat sebagai Parohis Mako Kormar dengan mengambil tema “barang siapa menempuh jalan menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan jalannya untuk menuju Surga”.

Kegiatan Kausri Agama kali ini diawali dengan Sholat Dhuha bersama dan dilanjut dengan ceramah oleh Parohis Mako Kormar, dalam ceramahnya Parohis Mako Kormar menyampaikan bahwa dalam mendidik atau memberi pengetahuan kepada anak-anak harus memiliki dasar dengan berpedoman pada ajaran agama yang kita anut lebih khusus yang beragama Islam.

Parohis Mako Kormar juga mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Denma Mako untuk mengamalkannya dalam setiap penugasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah dalam kehidupan berumah tangga.

(Red)

Berita Lainnya