Tingkatkan Keimanan Bersama Warga di Perbatasan RI-PNG Dengan Khusuk dan Khidmad

TNI Polri79 views

Merauke – Dalam rangka meningkatkan keimanan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml melaksanakan kegiatan ibadah mingguan bersama-sama warga di Gereja GKI Jemaat “Immanuel” Kampung Toray, Senin (26/02/2024).

Kewajiban sebagai umat beragama yaitu melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing. Hal ini tidak lupa dilakukan juga oleh personel Satgas yang beragama Kristen dengan warga setempat melakukan ibadah di Gereja bersama-sama.

Selain melakukan ibadah secara bersamaan dilakukan kegiatan pengamanan tempat ibadah tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang dapat mengganggu selama proses ibadah berlangsung.

Dipimpin langsung oleh Serda Achmad Arjuna bersama 7 orang dari Pos Toray lainnya dapat melaksanakan ibadah di Gereja Kristen Indonesia Jemaat “Immanuel” Kampung Toray dengan aman, khusuk dan khidmad.

Ibadah mingguan merupakan momentum rutin bagi personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml untuk selalu mendekatkan diri serta berdoa kepada Tuhan YME agar selama pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan RI- PNG dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Berita Lainnya