Tetap Profesional, Serda Hendy Purwanto Monitoring Pengamanan Logistik Pemilu

Mitra TNI64 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Di masa tenang Pemilu 2024, Serda Hendy Purwanto anggota Koramil 01/Tln melaksanakan monitoring dan pengamanan logistik Pemilu diluar kotak suara wilayah Kec.Kosambi.

Monitoring ini dilaksanakan Serda Hendy Purwanto bersama bersama Aipda Ujang Sujana Polsek Teluknaga dan Farhan PPK Teluknaga serta Suheri Satpol PP Kec Kosambi di PPK Kec.Kosambi Jl.Raya Salembaran Kel. Salembaran Jaya Kec.Kosambi Kab.Tangerang, Senin (12/02/2024).

Pada masa tenang Pemilu tahun 2024, Serda Hendy Purwanto, seorang anggota Koramil 01/Tln, melakukan tugas monitoring dan pengamanan terhadap logistik Pemilu di luar kotak suara yang terletak di wilayah Kecamatan Kosambi.

Dalam pelaksanaan monitoring tersebut, Serda Hendy Purwanto hadir untuk memastikan bahwa logistik Pemilu yang disimpan di luar kotak suara aman dan terjaga dengan baik.

“Tugas monitoring dan pengamanan ini menjadi sangat penting untuk menghindari adanya tindakan yang tidak diinginkan seperti pencurian atau pemalsuan suara dalam Pemilu, jelasnya.

Ia berharap semua yang hadir dalam pelaksanaan tugas tersebut, dapat bekerja secara profesional dan teliti demi menjaga integritas dari proses Pemilu yang sedang berlangsung.

Sementara itu, jumlah logistik yang tersimpan di PPK Kec.Kosambi, diantaranya, 1328 Bilik suara, 332 ATK (lem/perekat, spidol dan Bollpoin), 332 Daftar Pasangan Calon (DPC), 1328 Daftar Calon Tetap (DCT), 332 Tanda pengenal KPPS, Petugas Ketertiban TPS dan Saksi dan 1660 Kotak Suara.

(Red)

Berita Lainnya