TEBAR KEBAIKAN DI BULAN SUCI RAMADHAN, PRAJURIT MARINIR TNI AL BERBAGI TAKJIL DENGAN MASYARAKAT DI JEMBER

Jakarta – koranprogresif.co.id – Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dari Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar PAM Pulau terluar XXVII/Pulau Nusa Barung membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani Desa Puger Kulon, Puger, Jember, Sabtu (06/04).

Kegiatan berbagi Takjil tersebut dilaksanakan Satgasmar XXVII/Pulau Nusa Barung bersama Posal Puger, Koramil Puger dan Jama’ah Sholawat Gerbat (gerakan batin) dengan membagikan kurang lebih 2.500 takjil gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang melintas di jalan Ahmad Yani.

Dansatgasmar Puter XXVII/Pulau Nusa Barung, Lettu Mar Irwan Adi Nugroho menyampaikan bahwa, kegiatan bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Prajurit Satgasmar Puter XXII/Pulau Nusa Barung untuk membantu masyarakat sekitar yang sedang melaksanakan puasa dan para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah saat memasuki waktu berbuka serta merupakan salah satu upaya agar para Prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjadi ladang ibadah di bulan suci Ramadhan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Dansatgas.

Di tempat terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan bahwa, kegiatan sosial prajurit Jalasena merupakan bentuk kepedulian dari TNI AL dengan masyarakat serta berbagi rezeki dan keberkahan khususnya di bulan suci Ramadhan. (Red).

Berita Lainnya