Stugo+ Tempat Ngopi Baru di Bintaro Jaya

Megapolitan202 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Bintaro memang tidak kekurangan tempat buat bersantai. Bersama keluarga, sejawat di kantor, atau sahabat. Banyak pilihan, pastinya. PIlihan terkini, boleh juga meluangkan waktu untuk nongkrong di Stugo+, tempat leyeh-leyeh baru di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Stugo+ persisnya ada di Jalan Bintaro Tengah, Bintaro Jaya, Sektor I, Blok N-2/43, Jakarta Selatan.

Tempat ngopi dengan konsep kafe milik pasangan Brandon Baresi Tobing dan Sheilla Charissa ini baru buka pekan terakhir Desember 2021 lalu. Tetapi, sudah punya pelanggan lumayan banyak.

“Kami mencoba terus berinovasi,” kata Brandon, Minggu (2/1/2022).

Sore itu cukup banyak yang datang. Stugo+ juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak, yang berada di ruang tengah, sehingga mudah dilihat.

Adanya ruangan untuk anak kecil itu dimungkinkan karena Brandon dan Sheilla sendiri punya putra yang baru berusia dua tahun.

Walau bukan franchise, namun Stugo+ memang berkaitan dengan Stuja+, kafe milik pasangan selebritas Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet yang berlokasi di Cipete, Jaksel. Stuja+ Coffee juga sudah ada di Bali, tepatnya di Kawasan wisata Canggu.
Kapan Stugo+ menyusul ke Bali? Brandon tersenyum.

Brandon dan Sheilla, jika sama-sama punya waktu, menyempatkan untuk langsung menghampiri tamu. Di samping kopi, mereka juga menyediakan beragam jenis makanan.

“Banyak yang spesial di sini, misalnya Nasi Goreng Genyol, Bakmi Genyol. Ada juga ice kopi Stugo yang lumayan digemari,” ujar Brandon.

Bakmi Genyol dan Nasi Goreng Genyol sama-sama memakai lemak sapi, sehingga menimbulkan sensasi tersendiri di lidah.

Pelayanan yang ramah, memberi nilai plus yang lain untuk Stugo+. Untuk para perokok, jangan khawatir, Brandon menyediakan tempat khusus yang terpisah dari ruang utama.

Membuat Stugo+ menjadi tempat bersantai yang menyenangkan untuk semua kalangan, itu yang diinginkan Brandon dan Sheilla.

“Ke depannya ada musik kamar,” begitu antara lain dikemukakan Brandon.

Dia juga menjanjikan, ruang untuk “smoking area” yang masih polos juga akan dibuat lebih menarik. “Agar nanti bisa lebih menyita perhatian beragam komunitas, baik penyuka olahraga maupun music,” katanya.

Penasaran dengan Stugo+? Coba cek instagramnya, di: ig@stujacoffee @ stugocoffee. (Adhie).

Berita Lainnya