Sisi Kedekatan Danrem 081/DSJ dengan Keluarga Anggotanya

Mitra TNI183 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Tak hanya dikenal dekat dengan berbagai komponen masyarakat di wilayah teritorialnya, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono juga dikenal dekat dan perhatian dengan anggotanya beserta keluarganya.

Terbaru adalah saat dirinya yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Triana Sugiyono melakukan olahraga bersama dengan anggotanya di Kodim 0806/Trenggalek, beberapa waktu lalu.

Di momen itu, usai berolahraga bersama, Danrem tampak menghampiri Devandra Alfarizki Setyawan, anak dari Serka Nova Setyawan yang berdinas di Koramil 0806/04 Bendungan.

Layaknya anak sendiri, Pamen TNI AD itu kemudian menggendong Devandra dan mengajaknya ngobrol serta bercanda.

“Namanya siapa Le (sebutan anak laki-laki dalam bahasa jawa)?” tanya Danrem. “Devandra ,” jawab anak yang masih duduk di bangku TK itu.

“Kalau besar nanti ingin jadi apa?” lanjut Danrem. “Ingin seperti ayah, jadi tentara,” sahut Devandra.

Mendengar jawaban itu, lantas Danrem pun spontan tertawa dan mendoakan supaya cita-cita Devandra nantinya dapat tercapai.

“Luar biasa, semoga besok bisa seperti ayahnya. Yang penting sekarang Devandra harus rajin sekolahnya dan patuh sama orang tua,” katanya. (Red).

Berita Lainnya