Sinergitas TNI-Polri dalam Perayaan Hari Bhayangkara Ke-77, Surprise Nasi Tumpeng untuk Kapolres Trenggalek

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, beserta para perwira dan anggota Kodim memberikan kejutan istimewa berupa nasi tumpeng dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Trenggalek di Mapolres Trenggalek, Senin (3/7/2023).

Acara ini menjadi bukti nyata dari sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam mempererat hubungan dan kerja sama di Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0806/Trenggalek menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Trenggalek dan seluruh jajarannya atas nama keluarga besar Kodim 0806/Trenggalek. Dandim juga berharap, agar Polri semakin presisi dalam menjalankan tugas dan semakin bersinergi dengan TNI-Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Trenggalek.

Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino, S.I.K, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 yang diberikan oleh jajaran Kodim 0826 Pamekasan. Ia mengapresiasi upaya TNI dalam membangun sinergi dan hubungan yang harmonis dengan Polri. Hal ini membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi antara dua institusi keamanan ini terus berkembang dan semakin kuat.

Selain pemberian nasi tumpeng kepada Kapolres Trenggalek, para Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek juga turut memberikan nasi tumpeng kepada Polsek jajaran Polres Trenggalek. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Polsek atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Acara tersebut mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas yang ada antara TNI dan Polri. Sinergi yang kuat ini menjadi landasan yang kokoh dalam menjaga stabilitas keamanan di Trenggalek. Kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada perayaan Hari Bhayangkara, tetapi juga dilakukan dalam berbagai kegiatan operasional guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 ini, kita mengakui peran penting Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dukungan dan kerjasama yang terus ditingkatkan antara TNI dan Polri akan menjaga keberlanjutan dan kesinambungan kinerja yang baik untuk kepentingan bersama.

Sinergitas antara TNI dan Polri bukan hanya sebuah simbol, tetapi merupakan nyata dalam setiap tindakan dan upaya bersama. Melalui kegiatan seperti pemberian nasi tumpeng ini, hubungan antara TNI dan Polri semakin erat dan semakin kuat. “Semoga kolaborasi ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi Trenggalek dan seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya