Sinergi Pertahanan, Pangkogabwilhan II Kunjungi Pangdam IV/Diponegoro

Mitra TNI78 views

 

Semarang – koranprogresif.co.id – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi R. S.Sos, menerima kunjungan kerja dari Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II, Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E, M.M, beserta rombongan stafnya. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Bina Yudha, Makodam IV/Diponegoro, Kamis (22/2/2024.

Kedatangan Pangkogabwilhan II disambut dengan hangat oleh Pangdam yang didampingi oleh Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro. Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi dan menjalankan kunjungan kerja di wilayah Jawa Tengah.

Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P menyatakan bahwa, kunjungan ini diharapkan bisa memperkuat sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Kodam IV/Diponegoro dan Kogabwilhan II. Tujuannya adalah, untuk mengoptimalkan peran serta tugas masing-masing instansi dalam mendukung kemajuan bangsa dan negara.

“Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan koordinasi antara kedua lembaga pertahanan tersebut. Dengan adanya sinergi yang kuat, diharapkan dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional,” ungkapnya.

Melalui dialog dan pertukaran pemikiran dalam kunjungan ini, akan tercipta strategi dan langkah-langkah yang lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, baik dalam konteks pertahanan maupun pembangunan masyarakat.

Pangdam IV/Diponegoro dan Pangkogabwilhan II, sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang erat guna mencapai tujuan bersama demi keamanan dan kemajuan bangsa Indonesia. (Red/Pendam IV/Dip).

Berita Lainnya