Sidang ACDFM Ke-20 Selesai, Petinggi Militer ASEAN: Bali Indah Untuk Dikunjungi!

TNI Polri446 views
Bali – Para Panglima Angkatan Bersenjata beserta delegasi secara bergantian tiba di gedung VIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali untuk melanjutkan penerbangan kembali menuju negaranya masing-masing setelah selesai menghadiri pertemuan ASEAN Chief of Defence Forces (ACDFM) ke-20, Jumat (9/6/2023)
Selama berada di Bali, para Panglima Angkatan Bersenjata beserta istri dan delegasi mengungkapkan ketakjubannya akan keindahan pulau Dewata dan berjanji akan mempromosikan apa yang mereka alami dan rasakan sekembalinya ke negaranya masing-masing.
Seperti yang diungkapkan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura, RADM. Aaron Beng, bahwa Bali merupakan pulau yang indah untuk dikunjungi. “Warga Bali sangat ramah dan selalu memberikan pelayanan yang hangat setiap kali saya mengunjungi Bali,” pungkasnya.
Kesan yang sama juga diungkapkan oleh General Vong Pisen, Panglima Angkatan Bersenjata Kamboja. “Setibanya di Tanah Air, saya akan ceritakan keindahan Pulau Bali dan mempromosikannya kepada seluruh prajurit agar mereka kunjungi Bali,” tegasnya.
Sementara itu, Panglima Angkatan Bersenjata Thailand General Chalermphon Srisawasdi mengungkapkan harapannya kepada seluruh Panglima Angkatan Bersenjata agar semakin memperat kerjasama militer ASEAN. “Pertemuan di Bali telah memberikan semangat kebersamaan antar Panglima Angkatan Bersenjata untuk menciptakan stabilitas keamanan di kawasan. Semoga komitmen kebersamaan ini berjalan dengan baik hingga pertemuan ACDFM tahun depan di Laos,” harapnya.

Berita Lainnya