Seskoad Adakan Tradisi dan Pengukuhan Senat Pasis Dikreg LXII Seskoad TA. 2022

Bandung – koranprogresif.co.id – Seskoad adakan tradisi penerimaan Pasis dan Pengukuhan Senat Pasis Dikreg LXII Seskoad TA. 2022 Yang di Pimpin Oleh Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugrorho., MMDS., M.A, bertempat di Gedung Gatot Subroto Seskoad, Senin (21/03/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wadan Seskoad, Ir Seskoad, Kakordos, Para Direktur, Dankorsis, Para Widyaiswara, Para Kadep, Para Dosen dan Para Patun Seskoad.

Sebanyak 274 Pasis Seskoad terdiri dari Pasis TNI AD 241, 2 Pasis TNI AU, 2 Pasis TNI AL, 19 Pasis Polri dan 10 Pasis Negara Sahabat mengikuti acara tradisi Penerimaan dan Pengukuhan Senat Pasis Dikreg LXII Seskoad TA. 2022

Senat Merupakan organisasi ekstra struktural, yang eksistensinya sangat penting sebagai sarana pembinaan kepemimpinan serta pembelajaran dalam berorganisasi.

Dalam amanatnya, Komandan Seskoad menyampaikan, Keberadaan Senat juga berperan penting dalam memediasi hubungan antara Pasis dengan lembaga, serta membantu koordinasi dan mengkomunikasikan berbagai hal dengan Lembaga.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

Berita Lainnya