Sertu Bambang Bersama Warga Kerja Bakti Membangun Rumah

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Babinsa Notorejo, Sertu Bambang anggota Koramil Tipe B 0807/14 Gondang bersama warga melaksanakan kerja bakti membangun rumah warga kurang mampu di Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (09/12/2023).

Kehadiran Sertu Bambang dalam kegiatan ini, merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan masyarakat dalam upaya membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan untuk memiliki tempat tinggal yang layak.

Kerja bakti ini diinisiasi sebagai bagian dari program kepedulian sosial Koramil Tipe B 0807/14 Gondang, yang senantiasa berupaya menjadi mitra aktif dalam pembangunan dan kemajuan masyarakat setempat. Sertu Bambang, sebagai Babinsa yang bertugas di Desa Notorejo, terlihat turut serta aktif memberikan dukungan dan petunjuk kepada warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Proses pembangunan rumah tersebut melibatkan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan penuh semangat. Kegiatan ini tidak hanya memberikan dampak positif secara langsung kepada penerima manfaat, melainkan juga memperkuat sinergi antara TNI, pemerintah, dan masyarakat dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal. Harapannya, kerja bakti semacam ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk terus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa. (Red).

Berita Lainnya