Sertijab, Ini Pesan Kajari: Tugas Baru, Kinerja Semakin Baik

Hukrim, Nusantara216 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Kejaksaan Negeri Kapuas baru saja melaksanakan serah terima jabatan Kepala Cabang Kejari (Kacabjari) Palingkau dan Kepala Seksi Intelejen, Kamis (19/05). Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Arif Raharjo berpesan agar di tempat tugas baru kinerja semakin baik.

Kajari Kapuas, Arif Raharjo mengatakan bahwa, dalam Sertijab yang dilakukan di lingkup Kejaksaan Republik Indonesia merupakan hal yang biasa. Karena itu untuk penyegaran dan berbagi pengalaman jajaran Adhyaksa, seperti di khususnya Kejari Kapuas.

“Ini guna penyegaran dalam bertugas, dan kebutuhan organisasi. Saya ucapkan selamat kepada Kacabjari Palingkau, Teguh Wahyudi, dan Kasi Intelijen, Amir Giri Muryawan yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan,” katanya, Kamis (19/5).

Arif Raharjo juga mengucapkan terima kasih kepada Kasi Intel yang lama Harisha C Wibowo. Sebab selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik di Kejari Kapuas.

“Semoga di tempat yang baru semakin sukses,” timpal Arif.

Masih di saat yang sama, Amir Giri Muryawan yang baru dilantik Kasi Intelijen Kejari Kapuas juga menambahkan, mutasi di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia merupakan hal yang biasa, penyegaran dalam bertugas, dan kebutuhan organisasi.

Amir mengaku akan melanjutkan tongkat estafet dari rekan saya sebelumnya yang dimutasi sebagai Kasi Pidana Umum Kejari Pulang Pisau. Dirinya akan segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara Harisha C Wibowo yang telah berbuat banyak untuk kemajuan Kerjari Kapuas dengan dedikasi yang tinggi. Selamat bertugas ditempat tugas yang baru,” kata pria yang pernah bertugas di Kejari Pulang Pisau ini.

Senada juga disampaikannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Teguh Wahyudi telah dilantik sebagai Kacabjari Palingkau.

Harapnya, dibawah kepemimpinan Teguh Cabjari Palingkau, semakin sukses dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya dalam melayani masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Bapak Kajari Kapuas yang selama ini telah menjadi pimpinan, sekaligus Leader kami yang sangat luar biasa membimbing kami,” tambahnya. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya