Serma Mamat Patroli Imbau Warga Tidak Bakar Sampah

Mitra TNI229 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Serma Mamat, Babinsa Desa Budimulya Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Tigaraksa melakukan patroli wilayah untuk mengimbau kepada warga tidak membakar sampah sembarangan.

Patroli di wilayah untuk menjaga lingkungan tercemar polusi udara melaksanakan patroli imbau warga tidak membakar sampah sembarangan, patroli dilakukan di Kampung Mindi RT 07/03 Desa Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/10/2023).

Serma Mamat Babinsa Koramil 04/Cikupa menjelaskan, kegiatan patroli tersebut diadakan sebagai langkah pencegahan untuk mengurangi risiko kebakaran, terutama di saat musim kemarau yang sangat rawan terhadap percikan api. Selain itu, himbauan ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan serta menjaga kesehatan.

“Saya mengajak warga untuk tidak membuang dan membakar sampah sembarangan, terlebih di musim kemarau ini. Hal ini sangat penting untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran dan menjaga kesehatan lingkungan kita,” ucapnya.

Serma Mamat juga mengatakan, kegiatan patroli dapat meningkatkan kesadaran warga tentang kesehatan lingkungan dan kebersamaan dalam menjaga lingkungan di Desa Budimulya.

Sementara, salah satu warga juga menyampaikan terimakasih kepada Babinsa. “Kami harap warga semua dapat bekerja sama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membakar sampah sembarangan agar lingkungan tetap aman dan nyaman,” tambahnya.

(Red)

Berita Lainnya