Serma A Saefudin Bersama Polsek Teluknaga, Monitoring Pengamanan Logistik Pemilu 2024

Mitra TNI74 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Serma A Saefudin anggota Koramil 01/Teluk Naga, bersama Polsek Teluknaga, melakukan tugas penting dalam menjaga keamanan logistik Pemilu 2024, di luar kotak suara, di PPK Kec.Teluknaga Jl.Raya Kampung Melayu Ds.Kampung Melayu Barat Kec.Teluknaga Kab.Tangerang, Jumat (09/02/2024).

Tugas monitoring dan pengamanan tersebut dilakukan untuk menjamin bahwa logistik Pemilu 2024 aman dan terjaga dengan baik sehingga tidak terjadi tindakan kecurangan dalam pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara.

Kehadiran Serma A Saefudin dan kepolisian setempat juga dapat meminimalisir potensi ancaman yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Dengan melakukan tugas tersebut, Serma A Saefudin dan kepolisian setempat memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Oleh karena itu, tugas ini dapat dikatakan sebagai salah satu tugas penting dalam memastikan terlaksananya Pemilu yang adil dan bebas dari segala bentuk kecurangan.” jelasnya.

Sementara itu, Danramil 01/Teluk Naga Mayor Heru Susanto menyatakan, tugas yang dilakukan oleh Babinsa kami, Serma A Saefudin, dalam pengamanan logistik Pemilu 2024 yang dilaksanakan di PPK Kecamatan Teluknaga.

“Saya berharap, kehadiran Babinsa dan kepolisian setempat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan berpartisipasi dalam Pemilu 2024 nanti. Ini adalah komitmen TNI dalam melaksanakan tugas dan dedikasi dan pengabdiannya dalam tugas pengamanan ini.”pungkas Danramil.

Jumlah logistik yang di monitor diantaranya,
a. Bilik suara : 1772
b. ATK  (lem/perekat, spidol dan Bollpoin) : 443
c. Daftar Pasangan Calon (DPC) : 443
d. Daftar Calon Tetap (DCT)  : 1772
e. Tanda pengenal KPPS, Petugas
Ketertiban TPS dan Saksi : 18606
f. Kotak suara : 2215
g. Kertas suara : 120.078.

Logistik saat ini tersimpan di PPK Kec.Teluknaga.

( Red)

Berita Lainnya