Senyum Bahagia Miswan, Rumahnya Dibangun Program TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan

Pacitan – koranprogresif.co.id – Rumah Bapak Miswan, warga Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, yang menjadi target pembangunan RTLH sudah hampir selesai dikerjakan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0801/Pacitan.

Berkat keuletan dan kegigihan anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat rumah tersebut sudah berdiri kokoh dan megah. Meskipun belum 100 % sempurna akan tetapi rumah tersebut tinggal tahap finishing.

Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Inf. Roliyanto, S.I.P, M.I.P menilai bahwa, pembangunan tiga unit RTLH termasuk milik Bapak Miswan sangat cepat dan sesuai yang diharapkannya.

“Kita upayakan dengan maksimal ketiga RTLH tersebut selesai pekan ini, sehingga bisa segera ditempati oleh pemilik rumah,” katanya saat dikonfirmasi awak media secara terpisah, Minggu (06/08/2023).

Lebih lanjut, dirinya berharap, di sisa waktu yang ada menjelang penutupan program TMMD yang akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2023 mendatang, seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik dapat dirampungkan sesuai yang diharapkan.

“Melalui semangat gotong-royong serta dedikasi yang tinggi antar semua pihak, kami yakin semua yang menjadi prioritas pembangunan dapat diselesaikan dengan baik dan sempurna,” bebernya.

Sementara itu, Bapak Miswan tak henti-hentinya mengucapkan rasa sukur dan terima kasihnya kepada TNI, maupun pemerintah yang sudah peduli dengan kondisi rumah yang tak layak huni. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan selama ini, semoga ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kami sekeluarga,” ucapnya dengan rasa haru. (Red).

Berita Lainnya