Sementara Jembatan Dibangun TNI, Pergi dan Pulang Sekolah Jalan Kaki

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Proyek pembangunan sasaran fisik TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo terus berjalan. Termasuk pembangunan jembatan di Dukuh Ngandel, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (21/05/2022).

Sementara pembangunan berjalan, otomatis segala bentuk aktivitas sehari – hari oleh warga yang memanfaatkan atau melewati jembatan tersebut terganggu untuk sementara waktu.

Seperti yang dialami adik kita Dania Ika Pratiwi (14 tahun) asal Rt. 06/ Rw. 03 Dukuh Ngandel, Desa Cepoko yang bersekolah di SMP PGRI Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo yang saat ini ketika pergi dan pulang ke sekolah berjalan kaki sejauh lebih kurang 4 km.

Saat disapa Media Center 0802, apakah tidak capek berjalan kaki, Tiwi (sapaan sehari – hari Dania Ika Pratiwi) menjawab dengan polos, Capek juga pak. Tapi ya tidak apa – apa, inikan untuk sementara waktu saja.

“Sebelum jembatan diperbaiki, karena jalannya masih rusak, saya diantar jemput bapak. Mudah – mudahan setelah adanya pembangunan jembatan ini selanjutnya saya bisa naik sepeda sendiri tanpa diantar orang tua,” ujarnya penuh harap. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya