Semarakkan HUT Ke-77 TNI Tahun 2022, Korem 102/Pjg Gelar Kontes Motor

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI tahun 2022, Korem 102/Pjg menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Kontes Motor di halaman Makorem 102/Pjg pada Sabu-Minggu (1-2/10).

Koordinator lomba, Letkol Cpm Harmaji, menjelaskan kepada media, kontes motor yang digelar ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI tahun 2022. Animo sangat menggembirakan, bahkan melebihi ekspektasi panitia.

“Kegiatan ini diinisiasi Bapak Danrem 102/Pjg, bertujuan untuk menggali potensi dan menggairahkan para pehobi motor untuk menunjukkan kebolehannya. Hal ini juga diharapkan dapat menggairahkan komunitas penggemar motor.
Kelas yang dipertandingkan yaitu classic look, racing look, daily use dan custom look,” tandasnya mantap.

Sementara itu Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M saat meninjau kontes motor menyatakan, apresiasi dan penghargaan kepada panitia serta peserta yang terlibat dalam kegiatan ini. Sejalan dengan tema HUT ke-77 TNI tahun 2022, “TNI adalah Kita”, maka kegiatan ini sebagai perwujudan kebersamaan kita, melibatkan elemen masyarakat. “Kita perkuat semangat kebersamaan dalam Satu Frekuensi untuk rakyat. Selamat kepada para juara. Jangan lupa, pad tanggal 5 Oktober 2022, pk.19.00 digelar panggung prajurit bersama rakyat, datang dan saksikan,” tandas perwira tinggi dengan bintang satu di pundaknya. (Red).

Berita Lainnya