Sector East Commander kunjungi prajurit di perbatasan Lebanon- Israel

Mitra TNI72 views

 

Lebanon – koranprogresif.co.id, Sector East Commander, Brigadir Jenderal Pablo Gomez Lera, mengunjungi UNP 9-15. Jum’at (19/04/2024).

Kedatangan Sector East Commander disambut langsung oleh Dansatgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL, Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol beserta Kasi Ops Mayor Inf Yulianto Yose, Komandan Kompi A Kapten Inf Tegar Aji dan Danpos UNP 9-15 Kapten Pas Aji Yudha.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan penghargaan serta dukungan moril secara langsung terhadap para Prajurit yang sedang menjalankan misi perdamaian di Lebanon selatan khususnya tepat di dekat Blue Line.

Kegiatan diawali dengan paparan situasi terkini disekitar UNP 9-15 dari Kapten Pas Aji Yudha kepada Sector East Commander kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Blue Line dari pos tinjau UNP 9-15.

Sebelum meninggalkan UNP 9-15, Sector East Commander Brigadir Jenderal Pablo Gomez Lera menyampaikan, “Saya bangga kepada seluruh Prajurit Angel Of Blue Line UNP 9-15 karena profesional dalam mengemban misi perdamaian yang kita sama-sama laksanakan.”

“Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan terhadap komitmen serta pengabdian Prajurit UNP 9-15 dalam menjaga stabilitas di wilayah Lebanon Selatan ini,” pungkasnya.

(Red)

Berita Lainnya