SAMBUT HUT KE-78, KORPS MARINIR GELAR BAKSOS KHITANAN MASSAL

Mitra TNI215 views

Ciangsana Bogor – koranprogresif.co.id, Sambut peringatan HUT Ke-78 Korps Marinir Tahun 2023, Korps Marinir menggelar Bakti Sosial (Baksos) Khitanan Massal di Masjid Al-Muttaqin Ciangsana Gunung Putri Bogor, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan bakti sosial khitanan massal tersebut diawali dengan sambutan dari ketua DKM Masjid Al-Muttaqin Kolonel Purn Drs. H. Arsyadi, Apt, M.Si., dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Korps Marinir Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.Han., yang diwakili oleh Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E.,

Dalam sambutannya Komandan Korps Marinir yang dibacakan Irkormar mengatakan kegiatan bakti sosial khitanan massal ini diselenggarakan dalam rangkaian HUT Ke-78 Korps Marinir tahun 2023, dengan harapan Korps Marinir dapat membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Ciangsana dan sekitarnya, selain itu saya juga berharap semoga anak-anak yang mengikuti khitanan massal ini kelak menjadi anak yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berbakti kepada orang tua dan berguna untuk Negara dan Bangsa. “Saya berpesan untuk anak-anakku sekalian giatlah belajar, untuk meraih masa depan dan gantungkan cita-citamu setinggi mungkin”, pesan Dankormar yang disampaikan Irkormar.

Dikesempatan tersebut Irkormar didampingi tokoh masyarakat dan Pejabat Utama Korps Marinir secara simbolis menyerahkan sembako dan bingkisan kepada Masyarakat, anak yatim, serta anak yang dikhitan. Selain itu Irkormar beserta pejabat terkait secara langsung meninjau proses anak-anak yang akan dikhitan oleh personil dari Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes-1 Mar).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ustadz Ambia Dahlan Abdullah, S.H., M. Ag., Aspotmar Dankormar Kolonel Mar I Dewa Gede Wirawan, S.E., Aspers Dankormar Kolonel Marinir Arif Handono. S.AP., M.AP., serta Pemuka Masyarakat Ciangsana dan sekitarnya.

(Red)

Berita Lainnya