Rutan Cirebon laksanakan Apel Pencanangan Zona Integritas Komitmen Bersama, Pakta Integritas, dan Pencanangan Tahun Prestasi Tahun 2024

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Rutan Kelas I Cirebon melaksanakan Apel Pembangunan Zona Integritas (ZI) Komitmen Bersama sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024, dan Pencanangan Tahun Prestasi Tahun 2024.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kepala Rutan Kelas I Cirebon R. Indra Pitoy berlangsung di lapangan Upacara Rutan Cirebon pada Rabu (21/2/24) dan dihadiri seluruh jajaran pegawai.

Pasca Apel Pagi berlangsung, R Indra Pitoy mengajak seluruh jajarannya untuk menandatangani Pembangunan ZI, Pakta Integritas menuju WBBM dan Pencanangan Tahun Prestasi Tahun 2024.

Mulai dari Kepala Rutan Cirebon, seluruh pejabat struktural, Regu Pengamanan dan Staf turut menandatangani.

Tanda tangan tersebut menjadi simbol kesepakatan dan tekad bersama untuk menjalankan prinsip-prinsip Integritas dalam setiap tindakan dan kebijakan di Rutan Kelas I Cirebon.

Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas sebagai wujud nyata dalam keseriusan dan tekad yang kuat guna menerapkan nilai-nilai integritas dalam kepemimpinan dan tata kelola organisasi yang saat ini di pimpinnya.

“Ini sebagai simbolis telah dimulainya langkah-langkah konkrit untuk Rutan Kelas I Cirebon bisa meraih WBBM di Tahun 2024,” ucapnya.

R. Indra Pitoy, melanjutkan, komitmen adalah bentuk tekad apa yang menjadi kewajiban kita, sementara Integritas adalah persamaan ucapan sebuah komitmen dan tindakan.

“Pakta adalah seluruh rangkaian kegiatan kerja kesesuaian dalam melaksanakan kinerja kita, sedangkan Integritas adalah suatu komitmen untuk membangun lingkungan kerja yang modernisasi menjadi lebih baik lagi yang dituangkan dan dilaksanakan serta selaras antara ucapan dan tindakan,” jelasnya.

Diakhir amanatnya, Kepala Rutan Cirebon mengajak jajarannya untuk serius dan komitmen tinggi demi organisasi yang kita cintai ini.

“Pegang komitmen untuk memajukan Rutan Cirebon,” pungkasnya.

 

Berita Lainnya