Rutan Cirebon Gelar Halalbihalal Sekaligus Purna Bhakti dan Alih Tugas Pegawai

Nusantara124 views

Cirebon – koranprogresif.co.id – Pasca layanan hari raya Idulfitri selesai, Rutan Kelas I Cirebon menggelar acara halalbihalal pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas I Cirebon.

Acara yang dilaksanakan di Aula Rutan Kelas I Cirebon ini, dihadiri oleh DWP Rutan Cirebon, perwakilan Rupbasan Kelas I Cirebon sebagai penghantar pegawai yang alih tugas, dan pegawai purna bhakti pada Selasa (23/4/24).

Reinhards Indra Pitoy selaku Kepala Rutan Cirebon didampingi Ketua DWP Rutan Cirebon Ny. Meytha Indra Pitoy, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pegawai purna bhakti atas dedikasi nya yang telah diberikan selama ini bertugas di Rutan Cirebon.

“Banyak yang telah dikorbankan, baik tenaga, waktu, dan pikiran, sekarang alhamdulillah puji Tuhan, tugas tuntas dan selamat berkumpul dengan keluarga tersayang,” ucap Indra Pitoy.

“Dan kepada saudara ku yang beralih tugas di tempat baru, tetap semangat, teruslah berbuat yang baik untuk organisasi, dan jaga selalu kesehatan,” imbuhnya.

Dikatakan R Indra Pitoy, ada 4 (empat) pegawai purna bhakti di Rutan Cirebon yaitu Alm Raheja, Surdita, Suharto, dan Sakira. Sedangkan 3 pegawai alih tugas yaitu, Cecep Supriyatna yang akan alih tugas ke Rupbasan Cirebon sebagai Kasubsi Adpel (Administrasi Pelayanan), Yazid ke Lapas Narkotika Cirebon, dan Steven E Hutasoit ke Lapas Cibinong.

“Sementara itu Ari Siswoyo dari Rupbasan Cirebon akan menggantikan Cecep Supriyatna menjadi Kasubsi Bimbingan dan Kegiatan Rutan Kelas I Cirebon,” pungkasnya.

 

Berita Lainnya