Resmi Dibuka TMMD Sekuyung Tahap I, Satgas Kodim 0716/Demak Mulai Kerjakan Sasaran Fisik

Demak – koranprogresif.co.id – Setelah resmi dibuka TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 Kodim 0716/Demak, anggota Kodim 0716/Demak dari berbagai Koramil mulai mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Sidorejo, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Rabu ((21/02/2024).

Danramil 11/Sayung, Kapten Inf Ahmad Safi’i sebagai Dan SST mengatakan, dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I ini dikerjakan secara bergotong-royong dengan masyarakat dengan penuh semangat serta kekeluargaan dan sejak hari pertama ini, para anggota Satgas TMMD telah bekerja keras untuk memenuhi target yang telah ditetapkan.

“Hari ini satgas dari anggota Kodim 0716/Demak dibantu masyarakat mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan dengan bersama-sama mengangkut pasir menggunakan pengki untuk dilansir guna memudahkan dalam proses pengecoran jalan,” kata Danramil.

Lebih lanjut, dengan bersama-sama seberat apapun pengerjaan akan terasa lebih ringan dan cepat.

Semangat dan kerja keras para anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat, diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi pembangunan di Desa Sidorejo, serta menjadi berkah bagi seluruh warga Desa yang akan merasakan manfaat dari jalan yang sedang dibangun ini. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya