PT PG Rajawali II Tandatangani Kerja Sama dengan PT Pusri Pasarkan Produk PTOC

Nusantara125 views

Cirebon – koranprogresif.co.id – PT PG Rajawali II melaksanakan penandatanganan kerja sama (MoU) dengan PT Pusri Agro Lestari terkait produk Pembenah Tanah Organik Cairan (PTOC) dikantor PG Rajawali II, yang bertempat di Jalan Wahidin Kota Cirebon, Jumat (26/1/24).

PTOC adalah produk teranyar dari PT PG Rajawali II yang diproduksi oleh PSA Palimanan, salah satu unit usaha dibawah PT PG Rajawali II. PTOC mulai diujicobakan/demoplot pada Maret 2023 dan di produksi massal pada Oktober 2023.

Saat ini telah ada beberapa perusahaan yang menjajaki untuk melakukan kerjasama pembelian PTOC, salah satunya adalah PT Pusri Agro Lestari. Hal ini menunjukan bahwa produk yang dihasilkan oleh PT PG Rajawali II merupakan produk yang berkualitas.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti juga menyampaikan mulai dari Profil Perusahaan PT PG Rajawali II, sampai dengan produk-produk yang dihasilkan PT PG Rajawali II. Selain PTOC yang akan di-MoU-kan, Wahyu Sakti memperkenalkan Gula Low Glutemic Indeks / LGI.

“Low Glutemic Indeks adalah gula cair yang dibuat tidak menggunakan glukosa, tetapi sukrosa. Tingkat kemanisan sama dan lebih aman di konsumsi. LGI diproduksi mengingat penderita diabetes di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Saat ini PT PG Rajawali II telah bekerjasama dengan perusahaan makanan minuman nasional,” tuturnya.

Sedangkan Direktur Utama PT Pusri Agro Lestari, Yulius Sudaryoko menyampaikan terima kasih banyak atas informasi yang disampaikan Direktur Utama PT PG Rajawali II dan akan mempelajari produk-produk dari PT PG Rajawali II, serta semoga ke depan kerja sama antara PT PG Rajawali II dan PT Pusri Agro Lestari tidak hanya sebatas PTOC.

“Semoga kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, dan membuka kerjasama pada produk yang lain,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti
Direktur Keuangan & PB, Warsim, Sekretaris Perusahaan, Karpo B Nursi, Kepala SPI, Dedy Wahyu M, Kabid SDM & Umum, Wawan Edy W, GM PG HGU Jatitujuh Subang, Sigit Ermunanto, GM PG Tersana Baru, Wisri Mustofa, GM PG Sindanglaut, Rony Kurniawan, Kabag Marketing & Sales, Adde Cancera Kamal.

Sementara dari jajaran PT Pusri Agro Lestari dihadiri oleh Direktur Utama , Yulius Sudaryoko, Finance Head, Humaidi, Staf Akuntansi, A. Gugi Leo Arjuna, Digital Marketing & Brand Activation, Dina Fitri Handayani, Staf Internal Audit, Hardono Eko Waluyo, Staf Penjualan, Arthur Malinton Sembiring, Supply Management : M. Hafidz.

Berita Lainnya