Prof. Dr. Endah Mardiati, drg, MS, Sp. Ort (K) Dilantik Sebagai Ketua PP Ikorti

Nusantara, Sosbud156 views

Bandung – koranprogresif.co.id – Pengurus Pusat Ikatan Ortodontis Indonesia (IKORTI) resmi dilantik oleh Ketua PB PDGI, drg. Usman Sumantri, MSc pada tanggal 17 Juli 2022 di El Royale Hotel, Bandung.

Prof.Dr. Endah Mardiati, drg, MS, Sp.Ort (K) terpilih sebagai Ketua Ikatan Ortodontis Indonesia masa bakti 2022 – 2025 pada tanggal 16 Juni 2022 pada Kongres IAO (International Assosiation for Orthodontics) di Bali menggantikan Dr. Krisnawati, drg, Sp. Ort (K) Ketua PP Ikorti masa bakti 2017 – 2022

Acara pelantikan, sertijab dan Raker PP Ikorti dilaksanakan secara hybrid yaitu daring dan luring.

Pengurus PP Ikorti periode 2022-2025 dilantik secara luring oleh ketua PB PDGI, drg Usman Sumantri MSc, di hotel El Royal Bandung.

Dalam sambutannya, Ketua PP IKORTI dan Ketua PB PDGI membahas tentang masalah jumlah tenaga dokter gigi Spesialis Ortodonti (spesialis merapikan gigi) yang masih kurang.

Ketua PB PDGI berharap, IKORTI mampu berkolaborasi dengan institusi pendidikan untuk bekerjasama untuk melaksanakan program program untuk mempercepat penambahan SDM bidang Ortodonti di daerah.

Kegiatan pelantikan ini dilanjutkan dengan rakernas PP IKORTI membahas program kerja untuk 3 tahun ke depan kepengurusan PP IKORTI masa bakti 2022-2025.

Harapan Ketua Ikorti Baru periode 2022-2023, hasil Raker ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (Red)

Berita Lainnya